Rip It Prototype Baseball Dan Ekspedisi Murah Jakarta Softball Bats

Rip itu baru saja memperkenalkan garis kelelawar 2013 yang hebat. Gedung buzz, Rip Ini telah memperkenalkan beberapa bisbol Prototipe baru dan softball kelelawar. Rip Ini telah memperluas jajaran kelelawar Prototyep hingga jasa ekspedisi murah jakarta softball Fastpitch, Slowpitch softball dan Senior League Baseball. Rip It's Prototype BBOCR kelelawar kembali beraksi lagi tahun ini dan sekarang membanggakan desain AIR yang baru dan lebih seimbang. Mari kita lihat dari pengiriman barang di 2013 Rip It Prototype kelelawar berbaris. Rip Ini telah ekspedisi murah jakarta memperkenalkan dua kelelawar softball pitch cepat musim ini, Prototype dan Prototipe AIR. 

pengiriman barang di jakarta

Panduan Tentang Ekspedisi Murah Jakarta 

Prototipe adalah satu dinding satu potong semua desain paduan dan memiliki bobot angkat dua belas inci. Prototipe ini dihargai $ 179,99 dan harus menjadi penjual besar untuk Rip It musim ini. Prototype AIR adalah desain dari pengiriman barang jakarta komposit komposit high-end, berkinerja ekspedisi murah jakarta tinggi. The Prototype AIR adalah Rip-Ini pertama penuh komposit cepat pitch softball kelelawar sejak Elite. Pada tahun 2007 Rip It memiliki lempeng cepat yang sangat panas dan cepat yang ekspedisi murah jakarta disebut Elite. Prototype AIR memasuki pasar dengan banyak buzz dan memang seharusnya begitu. Rip Ini akan menantang membuat ekspedisi murah jakarta ombak di industri softball kelelawar pitch cepat di tahun 2013.

Rip Ini telah memperluas jalur mereka untuk memasukkan dua kelelawar baseball Prototipe senior liga. Kedua kelelawar senior Prototipe itu akan menjadi single-wall, one-piece, semua desain paduan. Kelelawar ini akan tersedia dalam ekspedisi murah bobot ayunan minus 10 inci 8,5. Pony dan pemain bola perjalanan dari segala umur bisa menikmati kelelawar yang hebat ini. Carilah Rip It ekspedisi murah jakarta Prototipe di lapangan bisbol di dekat Anda. Rip-IT juga telah memproduksi Prototype ASA dan USSSA slow pitch softball kelelawar. Kelelawar bot akan menampilkan desain komposit satu potong penuh dan memiliki laras ekstra panjang dan sweet spot. Kelelawar slow ekspedisi murah jakarta prototipe Prototype akan dibanderol dengan harga 299.99 dan akan menjadi topik hangat bagi pemain bola lembut elit slow pitch dimana-mana. 

Semua baru 2013 Rip-IT Prototipe AIR BBCOR Bat adalah tentang untuk mengubah permainan. Membangun Prototipe Prototipe dan Prototipe II yang sangat sukses, BBCOR, kelelawar AIR lebih seimbang, lebih mudah dan ekspedisi murah jakarta diayunkan dan memiliki sweet spot lebih memaafkan yang lebih besar. Mari kita lihat lebih dekat kelelawar BBCOR yang sedang dibicarakan orang.

The 2013 Rip-It Prototipe AIR BBCOR Bat adalah rasio minus 3 sampai berat dan legal untuk bermain di High School and Collegiate play. The Rip-It Prototipe Air BBCOR kelelawar adalah satu dinding, ekspedisi murah jakarta one-piece, semua desain paduan dan fitur campuran R1 Campuran RIP Rip-IT. R1 alloy Rip-IT 2 kali lebih kuat dan tiga kali lebih elastis dibanding kelelawar tradisional. Hal ini memungkinkan Rip-IT untuk menipiskan dinding laras dan mentransfer lebih banyak bobot ke pusat kelelawar dibandingkan akhirnya, memberi ekspedisi murah jakarta kesan pada Prototipe AIR yang sangat ringan, penampilan manis dan industri terkemuka. Batuan 2 laras akustik 5/8 inci disetel untuk kecepatan dan memiliki sweet spot yang besar. Teknologi AIR Rip-IT memungkinkan pemain untuk berayun lebih cepat dan dengan kontrol ekspedisi murah jakarta lebih, pada akhirnya meningkatkan kinerja di piring. Distribusi Bat Weight memainkan peran utama dalam keseluruhan ayunan dan nuansa kelelawar. 

AIR Prototipe telah meningkatkan standar di industri batuan bisbol BBCOR dan bisa dibilang yang paling mengotori semua armada BBCOR yang pernah diproduksi. Kelelawar dibungkus dengan pegangan kontak Rip-It yang lembut disentuh dan mengurangi getaran di tangan. Dari atas ke bawah bat bat batuanekspedisi murah jakarta  ini! Prototipe AIR BBCOR Bat didukung oleh garansi pembuatan 400 hari penuh Rip-IT. Rip-Ini sangat percaya diri dengan Prototipe AIR BBCOR Batman 2013 mereka bahwa mereka menawarkan program 30 hari "Love It or Return It". Itu benar, jika Anda tidak 100% puas, Anda dapat mengembalikan kelelawar tersebut untuk ekspedisi murah jakarta pengembalian dana penuh. 

Sederhananya, jika Anda ingin sedikit dari lapangan cepat terpanas, nada lambat, pemain senior dan BBCOR Bats di industri dan pemenang terbukti meraih Prototipe Rip-IT 2013 hari ini. Anda tidak perlu kehilangan, jika ekspedisi murah jakarta Anda tidak menyukainya, kirimkan kembali untuk pengembalian dana penuh. Untuk membeli Prototipe Rip-IT Prototipe dan Prototipe AIR dan kelelawar softball, kunjungi Kelel Kelap hari ini. Saat Anda berbelanja dengan Pro Anda menerima Pengiriman GRATIS dan T-Shirt Bat Kelebihan GRATIS.

Komentar

Postingan Populer