Bagaimana Menjadi Perawat Rumah Perawatan Kesehatan

perawatan kesehatan di rumah adalah memungkinkan pasien dan keluarga mereka untuk mempertahankan martabat dan kemerdekaan. Menurut Asosiasi Nasional untuk Home Care, ada lebih dari 7 juta orang di Amerika Serikat membutuhkan pelayanan perawat perawatan kesehatan di rumah karena penyakit akut, masalah kesehatan jangka panjang, cacat tetap atau penyakit terminal.



Rumah Dasar Kesehatan

Perawat berlatih di sejumlah tempat: pengaturan Hospital, rumah jompo, pusat hidup dibantu, dan perawatan kesehatan di rumah. keperawatan perawatan kesehatan di rumah adalah fenomena yang berkembang sebagai pasien lebih dan keluarga mereka keinginan untuk menerima perawatan di rumah mereka. Sejarah perawatan kesehatan di rumah berasal dari Perawatan Kesehatan Masyarakat di mana perawat kesehatan masyarakat melakukan kunjungan rumah untuk mempromosikan pendidikan kesehatan dan memberikan pengobatan sebagai bagian dari program penjangkauan masyarakat. Hari ini program akademik melatih perawat dalam perawatan rumah dan lembaga menempatkan perawat kesehatan rumah dengan sakit individu dan keluarga mereka tergantung pada pengalaman perawat dan kualifikasi. Dalam banyak kasus ada hubungan bersama antara lembaga dan institusi akademik.

Banyak perubahan telah terjadi di bidang perawatan kesehatan di rumah. Ini termasuk Medicare dan Medicaid, dan Long Term Perawatan penggantian asuransi dan dokumentasi. Hal ini penting bagi perawat dan lembaga keperawatan untuk menyadari banyak faktor yang terlibat untuk aturan ini dan peraturan yang dihasilkan dari organisasi-organisasi ini. Populasi dan demografi perubahan sedang berlangsung juga. Baby boomer mendekati pensiun dan akan memberikan tantangan baru bagi industri perawatan kesehatan di rumah. Teknologi dan perawatan medis di rumah sakit telah menyebabkan rawat inap tinggal lebih pendek dan lebih rehabilitasi di rumah. Peningkatan prosedur rawat jalan medis juga berlangsung dengan perawatan di rumah tindak lanjut. Hal ini mengakibatkan penurunan tingkat kematian dari teknologi ini dan perawatan medis telah menyebabkan peningkatan morbiditas dan penyakit kronis yang membuat kebutuhan untuk perawatan kesehatan di rumah keperawatan prioritas yang lebih besar.

Rumah Perawatan Kesehatan Perawat Job Description

Melalui berbagai keterampilan dan pengalaman, perawat kesehatan rumah spesialis dalam berbagai macam perawatan; dukungan emosional, pendidikan pasien yang baru sembuh dari penyakit dan cedera untuk anak-anak dan orang dewasa, untuk wanita yang mengalami persalinan baru-baru ini, untuk orang tua yang membutuhkan perawatan paliatif untuk penyakit kronis.

Seorang perawat berlatih harus memiliki keterampilan untuk memberikan perawatan dalam pengaturan yang unik seperti rumah seseorang. perawat bekerja dengan pasien dan keluarga dan harus memahami keterampilan komunikasi untuk dinamika tersebut. Hubungan ini terbukti dalam semua posisi menyusui, tapi bekerja di ruang hidup pasien sendiri membutuhkan tingkat yang berbeda dari keterampilan dan pemahaman. Ada pengambilan keputusan otonom sebagai perawat tidak lagi bekerja sebagai tim dengan perawat lain dalam lingkungan yang terstruktur, tetapi sekarang sebagai anggota tim "keluarga". Keluarga tuan rumah memiliki nilai-nilai budaya yang penting dan berbeda untuk setiap pasien dan harus diperlakukan dengan sensitivitas yang ekstrim. keterampilan lainnya termasuk berpikir kritis, koordinasi, penilaian, komunikasi, dan dokumentasi.

Komentar

Postingan Populer